kosandesign2

Kursus dan Pembuatan Website

3D Architecture, Graphics, & Branding Design

Tempat terbaik untuk design website sesuai dengan yang Anda inginkan.

(Instansi / departemen / Perusahaan / Lembaga / Organisasi / Sekolah dan lainnya). 

Pada era saat ini, membuat website pribadi sangatlah mudah. Anda tidak perlu mengetahui aspek-aspek teknis seperti web hosting atau pengkodean yang sangat sukar dan menjadi momok bagi mereka yang buta sama sekali. Anda tidak perlu memiliki banyak konten hanya untuk memiliki sebuah website pribadi. Hanya satu landing page sederhana untuk mengakomodasi itu. Jadi Anda tidak perlu segan untuk memulai membuat website pribadi dan tidak perlu belajar semua itu terlebih dulu.

Kosandesign bekerjasama dengan Senopati Education Center akan membantu Anda mewujudkan website impian Anda. Manusia adalah makhluk visual sehingga makin banyak yang Anda bisa tunjukkan (daripada katakan) tentunya akan makin baik. Resume Anda mungkin mengatakan bahwa Anda “membuat blog perusahaan yang memiliki 15 ribu pembaca aktif”, tetapi dengan situs pribadi Anda, Anda dapat menarik seseorang ke blog Anda dan menunjukkan mengapa blog itu begitu menarik dan apa yang membuatnya menonjol. Dengan menampilkan sampel pekerjaan, situs-situs yang Anda sedang kerjakan, artikel-artikel yang Anda tulis, atau apapun itu, halaman pribadi Anda dapat berfungsi sebagai sebuah portofolio digital dari identitas dan pekerjaan  online Anda.

  • Seberapa pentingkah website untuk pekerjaan kita? apakah tidak cukup dengan menggunakan Media Sosial (Medsos) saja?

Anda dapat menunjukkan kepada mereka yang berminat dan mengajak bekerjasama dengan Anda ke arah yang tepat dengan menggunakan Medsos. Akan tetapi pada akhirnya Anda ataupun perusahaan Anda akan membutuhkan sebuah identitas demi profesionalisme, karena calon customer yang Anda dapatkan di medsos pada akhirnya cepat atau lambat akan mengunjungi website Anda untuk mencari dan menggali informasi yang lebih banyak. Sebaliknya Medsos sangat efektif untuk menyebarkan informasi yang ada di website Anda kepada Customer ataupun calon Customer.  Jelas keduanya akan saling berhubungan. Jadi pertimbangkanlah untuk memiliki website pribadi karena di jejaring sosial, peluang untuk ditemukan ditemukan lebih sulit terutama jika nama Anda tergolong yang umum digunakan. Namun, jika Anda memiliki sebuah website pribadi, Anda bisa memasukkan semua profil Anda di jejaring sosial dan menampilkan URL di resume Anda. Dengan begitu Anda akan lebih mudah ditemukan di web. Halaman di Jejaring Sosial (Medsos) adalah wadah Anda untuk customer care dan marketing. Website Anda harus ringkas dan menarik bukan?

  • Fasilitas Google Adsense dan lainnya telah menjadikan pembuatan website semakin menarik. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang Google Adsense dan sejenisnya dapat mengikuti link berikut ini : Google Adsense

Hubungi Kami, untuk portofolio yang telah Kami kerjakan silahkan klik / ketuk gambar di bawah ini. Kepuasan Anda adalah tujuan utama Kami. Percayakan dengan Kami.

            

kosandesign

klik ENTER untuk portofolio

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

  • inka
    Reply

    Pakai design sendiri apakah bisa dibantu?

    • sec

      Sangat teramat bisa 😉

  • Bahar Azwar
    Reply

    Tarimokasih. Kosandesign

    • sec

      Samo2 ?

  • sec
    Reply

    @DR. Bahar Azwar = terimakasih atas testimoni nya 🙂

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.