website-Bella

Ide Blog Keren Citra Raya

Nyawa dari sebuah blog ataupun website adalah ide. Banyak website dengan design keren, tampilan dinamis dan sebagainya akan tetapi hanya sedikit yang menwarkan ide segar. Membuat sebuah blog untuk anak usia sekolah sangat penting. Internet bukan hanya sekedar media sosial dan games, menyalurkan sebuah pemikiran segar sangat penting disini.  Di bawah ini  adalah blog yang di buat Kak @Bellabarlina

Sangat simple, sederhana, mudah diikuti alurnya dengan design yang menarik pula. Masalah teknis seperti icon share ke media sosial dan tambahan lainnya tentu bisa mengikuti, banyak tutorial untuk itu. Ide?? tetap sebuah roh yang ada didalam blog itu sendiri. Silahkan lihat langsung blognya pada tautan/ gambar dibawah ini (jangan lupa di share ya).  Kalian semua juga bisa asalkan mau belajar loch 😉

Congratulation Kak Bella 😉

blog bella mobile

bellsabito

Be yourself no matter what they say 😉

mana ekspresi mu 😀

 Banyak website yang menawarkan toko online, bahkan media – media  sosial ternama telah menyediakan fasilitas yang memadai untuk suatu blog. Di satu sisi banyak cara mudah membuat blog. Kalau begitu apa pentingnya kita mengajarkan tentang cara membuat blog ke anak?  Hanya satu kata, yaitu mengajarkan mereka bagaimana merangkai sebuah ide menjadi kenyataan.

Jika kita sekarang menggunakan toko online, kenapa harus mengajarkan anak kita menggunakannya? ajarkanlah mereka cara membuatnya. Jika mereka membayangkan ingin membuat baju dari sampah lalu menjualnya, kenapa kita harus meracuni mereka dengan menjabarkan kenyataan pahit dalam kehidupan? Ajarkan lah bagaimana mereka bisa merangkai cita-cita itu menjadi kenyataan, lalu ajarkan lah mereka tentang contoh nyata orang sukses.

Siapa yang menyangka kalau pembuat google akan sesukses seperti sekarang ini? hanya tinggal ketik dibrowsernya hampir semua kebutuhan kita terpenuhi. Konsep sederhana yang aneh ada masa awal dicetuskannya, yaitu alat pencari. Berdosakah kita jika menghalangi kebebasan berfikir anak seperti ini? apakah salah mereka memikirkan inovasi yang bermanfaat? Maka mulailah ajarkan mereka bagaimana membuat blog, bukan sekedar membuat saja, tapi konsep dasarnya.

Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.